2014年4月4日金曜日

Jejak

Menyibukkan diri itu penting,

1 bulan ini ntah mengapa saya gak mengedepankan akademis, tapi ngedepankan pertumbuhan. Mulai dari "mengukhtikan" diri, bersih2, masak, kerajinan tangan, sosialisasi, baito.... Hal-hal yang jarang bener saya lakukan dari lahir sampe lulus SMA.

Jujur saya orangnya sebenernya introvert lalala, mau diem aja di rumah, hikikomori. Tapi saya sadar di dunia ini yang merupakan kunjungan sementara saya saya mau ninggalin jejak apa? Kontribusi apa? Untuk berkontribusi saya perlu membentuk diri saya sedemikian rupa untuk menjadi orang yang bermanfaat. Tapi....

Sampai saat ini maaf ya ibu bapak adek sodara nenek tante om keluarga besar

Maaf ya temen2
 
Maaf ya semua

Kinan masih suka ngambek, suka nyebelin, suka seenaknya, jorok, panikan, aneh, maaf ya. Semoga kedepannya Kinan terus jadi dewasa dan gak kaya gitu lagi. Maaf.

0 件のコメント:

コメントを投稿