2014年3月19日水曜日

Butiraldehyde - Aku Ingin Kurus

Plesetannya butiran debu gitu haha.... 

Ganyambung sih tapi ceritanya saya lagi pengen ngurusin badan. 

"Kin udah kurus apa yang dikurusin lagi?" 

Yep I got that a lot, emang dari pinggang ke atas terlihat seperti talenan berjalan, tapi dari pinggang ke bawah.... Lemak oh lemak....

Ini perjalanan udah di kuliah... 
Semua ini berawal dari teman saya yg seangkatan, "bangga" dengan badannya yg 36 26 36, meaning dada besar perut kecil pinggul besar, terus saya mikir, yang tadinya saya gak peduli saya jadi peduli.... Ini saya bentuknya apa hoho... 

Terus ketemulah sama seorang kakak exchange ciamique yang menjadi salah satu partner in crime saya, dia termotivasi untuk kurus, jalan kaki kemana2 diet terus puasa terus...... Saya aja jogging sama dia gempor yang ada emang sugoi kakak itu.

Jadi begitu.... Saya mulai sadar ini badan gakan membagus dengan sendirinya... Jadi apa yang saya lakukan?


Dari bulan kapan udah sit up, untuk meraih perut rata *halah* terus baru2 ini ada senam kemuslimahan beserta ukhti2 yang badannya sugoi parah lentur parah akibat sering yoga *mau dong* 
Jadi yang diajarkan langsung saya terapkan sehari2 zzzz

Berhasil? Gak.

Sekarang lagi nyoba jumping jack-an dan  banyakin sit up trus nyoba push up sama sikap lilin uhuy... 
Lihat saja hasilnya nanti bagaimana... 
Trus mau nyoba juga skipping, lagi nyari skipping rope yg bagus dan tahan lama hoho. Doakan semoga tidak wacana yah :3


Oh ya saya bersyukur kok punya badan lengkap Alhamdulillah, tapi untuk sehat, gak salah kan? Beneran deh lemak....



0 件のコメント:

コメントを投稿