2014年3月18日火曜日

Sudah lama tidak menulis...

Sudah setengah tahun produktivitas tulis-menulis saya menurun pesat (memang pernah produktif? haha)

Liburan "musim semi" saya sudah tinggal sebentar lagi jadi saya memutuskan melakukan sesuatu yang produktif seperti meramaikan blog saya hehe

Kangeeen rasanya menulis review setiap selesai forum pada saat masa kaderisasi sebuah organisasi yang amat sangat saya cintai waktu SMA *ihiy* tapi sekarang apakah mereka masih mengingat saya *hiks*, teman2 saya tengah dalam perjuangan menuju universitas impian mereka, sementara saya sudah tenang di sini hoho nikmat Allah mana yang kamu dustakan Kinan....

BTW, Hal penting yang saya temukan setelah saya mengestalk seseorang, anak universitas di Korea yang sebenarnya saya tidak kenal, anak Material Science juga hoho...

Universitasnya rank 16 sedunia untuk katagori Material Science, lalu saya penasaran, universitas saya berapa ya tahun lalu sih 17...

Ternyata tahun ini 11 ,kawan... diatas Harvard, Tokyo dan banyak lainnya hoho 

senang? iyalah siapa tau saya masuk ada dampaknya gitu wkwk kepedean...

Saya senang sih di sini, tapi saya belum yakin apakah saya akan sebangga teman2 saya yang di berbagai universitas di Indonesia, karena walaupun bagaimana pun juga yah banyak perjuangan dengan teman2 setanah air yang mereka dapatkan dan saya tidak dapatkan, dan pasti kerasa gimana gitu....

Tetep bersyukur kok, hanya saya mencoba lebih memaknai.. asik.

Kehidupan saya di liburan ini terasa bagai angin, iya Sendai lagi banyak anginnya nih wkwk, dingin sekalih. Ada Festina, ada banyaaaaaaak parteh, ada kemuslimahan 0:), ada patah hati, ada skandal yang bikin patah hati, ada orang ngeselin yang udah tua masih ngeselin, ada jodoh-jodohan, ada sleepovahh, ada wacana ingin kurus, ada lab, ada bahitoh yang sangat senonoh (baca: baito yang pantas karena cuma jadi murid doang dibayar belajar jepang gratis lagi!) ada bikin kue terus buka lapak, ada cerita hantu, ada banyak perpisahan hikshiks. Yah begitulah, seru, kebanyakan dihabiskan dengan mbak mbak PPIS yang asoy geboy. dan saya gendutan huftttt kaya kentud. 

Trus nilai udah keluar, atau biasanya dibilang GPA yah, Alhamdulillah wkwkwk bagus sekali semoga dapat dipertahankan hoho, gabiasa sih ngomongin GPA toh buat apa, tapi beyond expectation banget senang ortuku senang ihiy. 

Banyak barang baru yang ada di rumah saya contohnya boneka gede Stitch yang saya incer waktu ngambil warisan pertama kali dateng akhirnya saya dapatkan juga... oh ya beberapa hari ini saya tidur sendiri banget se unit cuma saya sendiri hiksss

Yaudah gitu dulu, besok lagi, saya harus ngejar report nih sama kebelet pup hekhek 


Capcus.







0 件のコメント:

コメントを投稿