2014年3月19日水曜日

Pizza Hut!!!

Yak saya sedang di penginapan sejak tadi malam melipur lara (?) ke sebel (baca : 711) beli dark choco Meiji dan green tea buat minum sehari2 ihiy kemudian dititipkan kepada saya 2 potato chips yg rasa rumput laut. Ketika nyampe di penginapan yg merupakan kediaman kak Riesma, ternyata saya dibolehkan untuk ikut memakan potato chips itu, sedemikian rupa diet saya hancur *nangis di pojokan*.

Kalori dari... Kalori....

Dan setelah bangun untuk sholat, saya pun merasa ada yg aneh.... Ngidam Pizza hoho....


Pizza bukan sembarang pizza tapi yang diidamkan adalah Pizza Hut, dan di sini tampaknya tidak halal cabangnya pun dikit dan unyil hiks...

Jadilah saya ngebrowsing website Pizza Hut Indonesia pizzahut.co.id huhu dan menunya tambah banyak ajah.... 

Saya bukannya suka hedon waktu di Indonesia tapi dulu Pizza Hut itu prestis sekale dan saya kangen dengan keprestisannya, biasanya saya harus dapet nilai cepe atau ultah atau apa gitu yang spesial baru di kasih Pizza Hut humhum dan biasanya kalo sakit dikasih itu langsung sembuh #truestory

Dipastikan ke Pizza Hut bakal jadi destinasi ketika saya balik ke Indonesia yang nyatanya itu masih lama banget huhu..... 


Menu yang harus banget dicoba nanti adalah.....
1. Pizza 
Paling suka Deluxe Cheese gada sayur cuma keju itu enak sekalih yang large pinggirannya cheese crust (?) eh lupa namanya yg bulet2 ada semacam mayonesnya gitu yeahhh yang crown kayanya juga oke tuh wkkw

2. Pasta

Sebagai penikmat pasta, pasta yang pengen saya cobain gacuma satu wkwkwk kalo bisa semua cobain yah tapi yang paling saya suka itu: Fusilli dan Fettucini Carbonara yang beef oke yg chicken oke hoho 

3. Hidangan samping 

Pengen nyoba Pepperoni Cheese Roll, Cheese Fondue, Garliccheese Bread, Chicken Wings, sama Puff Pastry Mushroom soup 

Banyak yah yang mau dicoba tapi uang siapa hoho terus emang kuat makan segitu banyak? Langsung gendut nanti, makanya Kinan nabung dari sekarang semoga terrealisasi semua kepingin di Pizza Hut dan semoga ortu juga mau bantu nyumbang :D atau adakah yang tertarik nraktir? Bisa diatur....

Udahan dulu. Capcus.






0 件のコメント:

コメントを投稿