2014年3月20日木曜日

Kehilangan Cinta (Bukan Post Galau)


Mungkin hari ini bisa dikatakan "Hari Mengelus Dada Sedunia" bagi saya...

Jadi suatu hari kami party bala-bala di unit saya. Bala-bala itu sayuran pake tepung trus digoreng. Enak.

Setelah party tertinggallah tempat makan, joystick, dan kantong yodobashi.

Mengingat di unit saya pernah tertinggal barang sejenis (kantong yodobashi) saya kira itu adalah punya roommate saya yg tertinggal... 

Begini bentuk isi jarahan tersebut.. 
Barang tersebut sangat disayangkan apabila tidak bertemu dengan sang pemilik, maka saya mengurungkan diri sejenak untuk segera mengklepto barang tsb dan menanyakan kepada roommate saya yang saya tau kontaknya. Cyatcyat gada yg mengaku... Oke rasanya halal saya tilep.

Disaat yang sama Revyan, kakak kelas saya yang sangat sugoi karena sabar sekali mengajarkan saya gerakan randai untuk festina, memberi tahu saya dia tertinggal sesuatu, tapi dia gamau kasih tau apa yang tertinggal. Lantas saya pikir.... Paling joystick....

Beberapa hari kemudian, tepat pada hari ini 20 Maret 2014 terjadi percakapan absurd antara saya dan Revyan.



Setelah percakapan itu, si Revyan mengungkapkan bahwa.......


Yang dicari itu si kantong yodobashi


HUFT.

Wkwkkw udah saya pake wkwkwkwkw
Udah telanjur sayang...

Macam mana seorang Revyan...... Cowo lho. Punya mouse pink kawaii begitu?!!!!!!!

Yang belum tau Revyan siapa ini fotonya

Perlu diketahui kami tidak ada hubungan apa2...
Alasan dari foto ini adalah waktu itu saya sibuk putu2 sama orang2 zzzz
Trus baru dapet kesempatan ambil hape belom ada dokumentasi Festina di hape saya, orang terdekat waktu itu adalah Revyan yang tiba2 duduk disebelah saya di photobooth, langsung aja saya ajak selfie wkwk Saya memang tidak tau malu malah selfie disitu padahal abis itu pemain angklung pada mau poto *sigh*.

Hiks hiks jadi saya mau mousenya lagi butuh juga hiksss
Berat berpisah dengan mouse cintaku itu yang ternyata cintanya hikshikssssssssss
Jadi akhirnya mousenya sudah ditangan Revyan yang pas ngambil mouse itu MODUS minta makan, dan minta buatin kue. Cowo dimana aja sama, tukang MODUS.

Capcus.

0 件のコメント:

コメントを投稿